Thursday 29 May 2014

Jual Kursi Pijat Deep Kneading

Jual Kursi Pijat Deep Kneading Shiatshu Massager - DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER membantu Anda memullihkan kondisi tubuh saat sedang lelah di perjalanan panjang tanpa harus mengganggu perjalanan mudik Anda. Dilengkapi dengan remote control untuk mengatur setiap pijatan tanpa harus bergerak dari posisi nyaman Anda. Kursi pijat ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda, dibantu dengan sinar infra red yang membantu secara mendalam pijatan/peredaran darah Anda.

Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran. Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda, kursi rumah anda, kursi kantor anda. Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar – di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80% dan juga membantu melancarkan peredaran darah ke otak.

 

Kursi Pijat Deep Kneading , Shiatshu Massager, jual kursi pijat murah, kursi pijat yang praktis, jual Shiatshu Massager, jual kursi pijat murah
Kursi-Pijat-Deep-Kneading-Shiatsu

 

Cara pemesanan dan info lengkap disini


Kursi Pijat Deep Kneading  Shiatshu Massager


 

No comments:

Post a Comment