Monday 26 May 2014

Alat pelacak mobil, motor lewat GPS tracker



Jual Alat pelacak mobil dan motor lewat GPS, mengetahui secara live lokasi kendaraan, tanpa pulsa selamanya, menggunakan koordinat Google, sangat canggih. Alat pelacak keberadaan mobil atau motor dengan GPS, tracking GPS tracker, tidak menggunakan pulsa, canggih dan murah.

APA PERLUNYA ALAT PELACAK GPS ?
Pernahkan Anda merasa kuatir dengan susuatu benda/barang yg kita sayangi di curi? Pernahkan anda merasa harus melindungi orang2 yg kita sayangi dari korban penculikan? Pernahkan anda kuatir atau curiga tentang dimana keberadaan pasangan kita?

Dengan alat GPS tracking kita dapat mengetahui posisi/melacak suatu lokasi dari seseorang atau benda(seperti mobil atau kendaraan lainnya)dengan sangat sederhana dan mudah.

Alat Gps tracking ini sangat bervariasi mulai dari yang paling sederhana sampai dengan yang Profesional untuk keperluan Usaha anda khususnya dalam bidang Transportasi seperti Rental mobil,Jasa angkutan dll.

FUNGSI-FUNGSI GPS Tracker MOTOR / MOBIL XT009 :

- Dapat melacak keberadaan unit motor/mobil dalam bentuk koordinat Google Map via SMS (Gratis Selamanya) dan realtime tracking di server via GPRS.
- Dilengkapi dengan fitur auto-tracking (interval waktu dan interval jarak untuk menghemat biaya GPRS)
- Dilengkapi dengan fitur voice monitoring (sadap suara) di sekitar unit.
- Dlengkapi tombol SOS untuk meminta pertolongan kepada nomor administrator tracker.
- Dilengkapi dengan fitur pembatasan kecepatan.
- Dilengkapi dengan fitur move, yaitu bila unit bergerak alat akan mengirimkan informasi via sms.
- Dilengkapi dengan fitur Geofences yaitu pembatasan wilayah gerak.
- Dilengkapi dengan fitur Low Battery Alert, yaitu pemberitahuan via sms bila baterai melemah.
- Dilengkapi dengan cut engine untuk mematikan mesin motor/mobil via sms.

[caption id="attachment_420311" align="alignnone" width="436"]jual Alat pelacak mobil Jual Alat pelacak mobil / motor lewat GPS tracker[/caption]

alat pelacak mobil, alat pelacak motor, alat pelacak gps, alat pelacak kendaraan, alat pelacak lokasi, gps tracker, gps tracking, alat untuk melacak keberadaan kendaraan, alat pelacak mobil dan motor, jual alat pelacak gps tracker murah



Cara pemesanan disini

No comments:

Post a Comment