Monday 26 May 2014

Jual Dark Choco Series Sugar Wax Penghilang Bulu

Dark Choco Series Sugar Wax Bebas bulu di area yang tidak diinginkan sampai 6 minggu dengan dark choco series sugar wax. Produk bahan alami 100% Dark Choco Asli aman di kulit sensitif. Bebas bulu di area yang tidak diinginkan sampai dengan 6 minggu, mengandung 100% Dark Choco ASLI.
Bisa langsung dipakai tanpa dipanaskan dahulu atau bisa juga dipanaskan untuk efek yang lebih encer dan lebih hemat, dapat Dipakai untuk menghilangkan bulu sampai ke akarnya di area: kaki, Tangan, Alis, under arm, Bikini Area, dll.

Penghilang Bulu Natural Dark Choco Series Sugar Wax, Bisa dipakai tanpa dipanaskan&dipanaskan

Tidak mengakibatkan noda hitam seperti proses cukur/hair removal berbahan kimia pada umumnya
Pertumbuhan bulu baru akan jauh lebih halus dan lama daripada shaving atau hair removal cream

Dark Choco Peppermint Oil: mengandung vitamin&mineral yang dibutuhkan kulit, berfungsi menjaga kesehatan kulit, memberikan efek pendinginan, mengatasi kulit lelah, kusam, mencegah pori-pori tersumbat dan mengontrol minyak berlebih.

Dark Choco Almond Oil: kaya vitamin A, B, E, menjadikan kulit sehat, menghiangkan area gelap seperti di lipatan kulit, menunda tanda penuaan, mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Dark Choco Lemon Oil : Mengandung vitamin&mineral sehingga dapat memiliki kemampuan membersihkan racun pada bagian kulit tubuh, membersihkan noda, menghaluskan dan meremajakan kulit

wax penghilang bulu, jual wax dark choco, sugar wax, dark choco sugar wax, penghilang bulu, waxing, natural sugar wax, perontok bulu alami
Dark-Choco-Vanila-Oil-Sugar-Wax-small

 

Info lengkap dan Cara pemesanan 

No comments:

Post a Comment