Wednesday 28 May 2014

Jual GPS Garmin Fishfinder 350c

Jual GPS Fishfinder - GPS untuk mencari ikan di laut. Bagus untuk untuk di gunakan para pemancing untuk mengetahui titik ikan di dalam laut atau pun sungai. Jual GPS Garmin Fishfinder 350C - yang dapat digunakan untuk mencari ikan lebih mudah.

Manfaat bagi para profesional seperti Anda,  GPS Fishfinder 350c menghadirkan tombol khusus pada sisi kanannya dengancepat dapat menyesuaikan pengaturan yang diperlukan seperti fungsi “Gain”, “Rang”, dan “Zoom”.

Garmin Fishfinder 350c adalah alat serba fishfinder dengan harga sangat terjangkau. Fishfinder 350c memindai air denganpower 300 watt (RMS) dan teknologi penargetan Garmin HD-ID yang ekstra-sensitif. Tranduser dual-sorot mengoptimalkan kinerjanya untuk air dalam maupun air dangkal, memberikan cakupan sudut lebar (sampai 120°) untuk target ikan melampauisisi kapal Anda dan kemampuan untuk memindai dasar laut sampai kedalaman 1.500 kaki.

 

jual Gps Garmin Fishfinder 350C, jual GPS pencari ikan di laut, GPS Garmin untuk mencari ikan, GPS Fish finder, Alat untuk mencari ikan di laut, GPS Garmin Fishfinder murah, alat untuk membatu nelayan mencari ikan di laut, GPS untuk mencari ikan cocok untuk pemancing dan nelayan
gps-fisfender-350c

Info lengkap dan Cara pemesanan


GPS Garmin Fishfinder 350c

No comments:

Post a Comment